Body Butter

body butter

Cream halus berwarna hijau pastel ini biasa digunakan juga sebagai massage cream, dioleskan pada bagian kulit ekstra kering dan pecah-pecah, seperti siku, lutut dan tumit. Kelebihan lain, berfungsi juga sebagai sunblock arena efek dari minyak biji Kelor dan minyak Zaitun dan lotion sehari-hari.

Bekerja dengan baik bila digunakan sebagai cream wajah tipe kulit kering karena efek pelembabnya yang luar biasa dan tahan lama. Cepoat menyerap kedalam kulit paling dalam.

Kelorina Body butter sangat aman  pada kulit karena 100 % bebas bahan kimia dan tanpa pengawet.

Bahan :

Moringa oil (KSO), Kezai (Royal Moringa infused oil), Olive oil, Sunflower oil, Vegetable shortening, Rose water, Gliserin foodgrade dan pale yellow Beeswax (dari sarang lebah madu).

Cara pakai :

  1. Oleskan pada lapisan kulit yang keras seperti tumit kaki, siku dan lutut
  2. Oleskan pada kulit tangan dan kaki, tipis dan merata, lalu basahi tangan anda (cukup basah ditangan saja) dan usapkan diatasnya, anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Cara baru penggunaan lotion.
  3. Gunakan sebagai massage cream pada seluruh permukaan kulit tubuh, khususnya bagian lipatan kulit, lalu biarkan menyerap sekitar 15 menit. Sebaiknya gunakan setelah melakukan scrub atau lulur dengan Kelorina Seed Scrub/Lulur.

Manfaat :

  1. Melembutkan lapisan kulit yang mengeras, melembabkan kulit dan menjaga kelembabannya, serta Memberikan nutrisi pada kulit.
  2. Melindungi kulit dari polusi udara dan paparan sinar matahari (Uvi A dan Uni B)
  3. Mengangkat kotoran penutup pori-pori, sel kulit mati dan meluruhkan lapisan minyak kulit tubuh yang mengeras bersama kotoran.

Isi bersih : 100 gram
Kemasan plastik
Harga : IDR 65.000,- / pack (belum termasuk ongkos kirim.

Saran Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, serta tertutup rapat.

Pemesanan :

Hubungi Gerai terdekat di kota Anda
Bagian Pemesanan Mbak Titik HP/WA 081 578 587 009
Informasi tentang Produk : Kang Dudi HP/WA 081 578 587 008

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>