Body Wash

body washMandi merupakan ritual wajib yang dilakukan manusia karena ritual ini membersihkan seluruh polutan yang menempel pada tubuh saat beraktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan.  Upaya membebaskan tubuh dari polutan tersebut menjadi lebih mudah sejak ditemukannya benda yang disebut sabun.  Sabun ini sesungguhnya adalah garam, hasil dari reaksi penyabunan (saponifikasi) antara basa kuat (NaOH atau KOH) dengan asam lemak.  Sabun memiliki kemampuan untuk melarutkan minyak dalam air, termasuk minyak tubuh yang menyatu dengan polutan dan mengeras menutupi pori-pori tubuh.

Dewasa ini, banyaknya penggunaan bahan kimia sintetis pembuat sabun dan pengawetnya, termasuk pula anti bakteri yang digunakan, justru berbahaya bagi kesehatan tubuh. Beberapa diantaranya dapat memicu kanker dan menghilangkan kesuburan pada pria. Penambahan zat kimia dalam sabun dimaksudkan untuk menambah nilainya, seperti melembabkan, melembutkan, menambah wangi, atau anti bakteri. Selain itu, tentu saja karena pertimbangan ekonomi, sabun yang dibuat dari bahan-bahan kimia jauh lebih murah karena harga bahan dasar dan biaya proses produksinya sangat rendah.

Berbeda dengan sabun alami yang menggunakan bahan-bahan alami lemak minyak nabati dan pewangi dari bunga-bungaan yang disuling. Selain harga dasar bahan-bahan penyusunnya lebih mahal, juga prosesnya seringkali tidak bisa lebih murah.  Namun, tentu saja lebih aman dan nyaman bagi tubuh dalam jangka yang panjang.

Kelorina Body Wash adalah sabun cair gliserin yang terbuat dari 100 % minyak nabati yang pase jelly-nya dilarutkan dengan air mawar serta proses (slow cooking) saponifikasi yang sempurna. Selain aman tanpa bahan kimia, sabun cair ini juga melembabkan kulit karena rasi0 saturated dan unsaturated nya 33 : 67 atau sangat lembut di kulit, bahkan aman untuk bayi sekalipun.

Selain kandungan nutrisi bahan-bahan penyusunnya, terutama Moringa oil dan olive oil, Kelorina Body Wash, mengandung Lauric (12), Myristic (5), Palmitic (11), Stearic (3), Ricinoleic (8), Oleic (48), Linoleic (8), Linolenic (1). Karakteristik : Hardness 31 (29-54), Cleansing 17 (12-22), Conditioning 64 (44-69), Bubbly 25 (14-46), Creamy 22 (16-48), Iodine 64 (43-70), INS 145 (136-165). Sat : Unsat ratio 33 : 67 (soft and good for skin).

Menggunakan Kelorina Body Wash, Anda tidak saja membersihkan kulit tubuh … tapi juga menjaganya tetap sehat dan cantik alami.

Bahan :

Moringa oil, Olive Oil, Coconut oil ’76, Castor Oil, Gliserin food grade dan Rose water. Infused Moringa Flower.

Cara pakai :

  1. Basuh seluruh badan dengan air.
  2. Tuangkan Kelorina Body Wash sedikit saja ke telapak tangan atau ke spon
  3. Usapkan telapak tangan atau spon pada seluruh tubuh dan gosoklah dengan lembut.
  4. Biarkan beberapa saat, lalu basuhlah dengan air sampai bersih.
  5. Keringkan dengan handuk lembut dan bersih.

Manfaat :

  1. Mengangkat kotoran penutup pori-pori, sel kulit mati dan meluruhkan lapisan minyak kulit tubuh yang mengeras bersama kotoran.
  2. Melembutkan kulit tubuh, melembabkan dan menjaga kelembabannya, serta Memberikan nutrisi pada kulit.
  3. Mempertahankan lapisan pelindung minyak alami kulit tubuh.
  4. Tubuh bersih, segar, cerah alami dan wangi 😀

Isi bersih : 280 ml
Kemasan plastik
Harga : IDR 75.000,- / pack (belum termasuk ongkos kirim.

Saran Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, serta tertutup rapat.

Pemesanan :

Hubungi Gerai terdekat di kota Anda
Bagian Pemesanan Mbak Titik HP/WA 081 578 587 009
Informasi tentang Produk : Kang Dudi HP/WA 081 578 587 008

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>