Cantik dengan bahan Alami

Multi-ethnic group of young women: African, Asian, Indian and Caucasian.Seluruh rangkaian produk Kelorina Skincare berbasiskan tiga bahan alami terbaik di dunia, yaitu Minyak Biji Kelor, Minyak KEZAI dan Serbuk daun Kelor. Sedangkan bahan tambahan lainnya adalah beeswax dari sarang lebah, gliserin, serbuk kernel biji Kelor, essensial oil dan air ozon.

Minyak Biji Kelor mengandung anti oksidan berlimpah, omega 3, 6 dan 9, kaya asam oleat, asam behenat dan tahan tidak tengik sampai lebih dari 5 tahun. Ketahanan ini menyebabkan produk Kelorina Skincare tahan lama dan tidak rusak meskipun tidak menggunakan pengawet kimia.

Minyak KEZAI sudah lama dikenal sebagai minyak alami yang memberikan manfaat besar bagi kulit cantik dan rambut indah, dengan kandungan asam oleat diatas 70 %. Berpadu dengan Minyak Biji Kelor, keduanya menjadi minyak pembawa yang ideal, cepat meresap kedalam lapisan kulit paling dalam dan tidak menimbulkan rasa berminyak pada kulit.

Serbuk daun Kelor ‘Royal Moringa” mengandung multi vitamin dan mineral lengkap, 48 anti oksidan, 18 asam amino, 36 anti inflamasi dan lebih dari 90 nutrisi lainnya, termasuk phytonutrien yang bersifat anti penuaan seperti zeatin. Kandungan Zeatin dalam Kelor ribuan kali lipat tanaman lain yang pernah diteliti.

Penggabungan bahan-bahan alami tersebut, melahirkan produk skincare yang tidak saja alami, bebas dari bahan kimia sintetis yang merusak kulit dalam jangka lama, namun juga memberikan nutrisi berlimpah bagi kulit wajah dan tubuh dengan tampilan cantik alami. Nutrisi inilah yang sesungguhnya dibutuhkan kulit untuk memperbaiki, meremajakan dan menghasilkan kulit yang lebih cantik, sehat, muda, kenyal, lentur, bercahaya dan merona merah alami.

Kecantikan kulit yang selalu tampak muda, tidak terletaada lotion atau cream, tapi pada nutrisi yang diberikan pada tubuh. Oleh karena itulah, dalam rangkaian Kelorina Skincare, tidak saja memberikan nutrisi dari luar dalam bentuk produk Skincare, namun juga memberikan nuitrisi dari dalam melalui produk Teh, Serbuk halus dan Kapsul Kelorina. Jadikan produk-produk Kelorina ini sebagai konsumsi nutrisi harian Anda dan rasakan hasilnya.

admin

Keloris | Pendiri Pusat Informasi dan Pengembangan Tanaman Kelor Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>