Face Seed Soap

face soap

Ada begitu banyak sabun pembersih wajah yang benar-benar membuat wajah Anda bersih seketika. Tidak saja membersihkan kotoran yang menempel, namun juga membersihkan minyak alami yang dibutuhkan oleh wajah untuk melindungi dirinya sendiri.

Produk pembersih wajah kimia menggunakan Sodium lauryl sulfate (SLS) atau sulfactan dengan indeks iritasi yang cukup tinggi. Pada pemakaian awal, konsumen akan merasa kulitnya menjadi kesat dan bersih. Akan tetapi, sebenarnya lemak kulit yang berfungsi untuk proteksi menjadi terangkat. Hal ini menyebabkan proteksi kulit berkurang, sehingga kulit mudah meradang, iritasi, alergi, dan lainnya.

Face Seed Soap berbahan minyak nabati alami dan serbuk Kernel biji Kelor, tanpa bahan kimia apapun dan tanpa pengawet, sangat aman digunakan untuk membersihkan wajah. Selain memiliki daya bersih sangat kuat untuk mengangkat kotoran di wajah, termasuk makeup yang tebal, polutan yang menyatu dengan minyak wajah dan menutupi pori, juga melembabkan dan menutrisi kulit. Rahasianya adalah kandungan protein pada serbuk kernel biji Kelor yang cukup tinggi dengan butiran halus yang melarutkan kotoran minyak dalam pori-pori. Butiran halus kernel biji Kelor ini akan ‘memijat’ syaraf-syarat dimuka dan melancarkan peredaran darahnya.

Sebaiknya digunakan menjelang tidur sebelum mengoleskan KSO, Nourish skin atau Royal Cream. Pori-pori yang bersih dan terbuka, tidak terhalang oleh kotoran yang mengeras, akan memudahkan dan mempercepat nutrisi KSO, Nourish skin atau Royal Cream terserap ke lapisan kulit paling dalam untuk memberikan nutrisi pada seluruh lapisan kulit.

Bahan :

Moringa oil, Olive oil, Castor oil, Coconut oil, Gliserin food grade, Rose water dan Moringa seed kernel powder. Infused Moringa Flower.

Cara pakai :

  1. Basuh wajah dengan air hangat kuku.
  2. Tuangkan Face Seed Soap sedikit saja ke telapak tangan dan gosok-gosokan kedua telapak tangan, sampai muncul krim putih  pada kedua telapak tangan.
  3. Usapkan kedua telapak tangan pada wajah dan gosoklah wajah dengan lembut, terutama pada daerah yang sering bermasalah (area sekitar hidung, komedo, belakang telinga serta dibawah dagu dan rahang).
  4. Biarkan beberapa saat, lalu basuhlah dengan air sampai bersih.
  5. Keringkan dengan handuk lembut dan bersih.

Manfaat :

  1. Mengangkat kotoran penutup pori-pori, sel kulit mati dan meluruhkan lapisan minyak kulit tubuh yang mengeras bersama kotoran.
  2. Membersihkan make up, fondation, bedak dan sisa-sia kosmetik lainnya.
  3. Melembutkan kulit wajah, melembabkan dan menjaga kelembabannya, serta Memberikan nutrisi pada kulit.
  4. Mempertahankan lapisan pelindung minyak alami wajah.
  5. Wajah bersih dan cerah alami.

Isi bersih : 50 gram
Kemasan plastik
Harga : IDR 35.000,- / pack (belum termasuk ongkos kirim.

Saran Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, serta tertutup rapat.

Pemesanan :

Hubungi Gerai terdekat di kota Anda
Bagian Pemesanan Mbak Titik HP/WA 081 578 587 009
Informasi tentang Produk : Kang Dudi HP/WA 081 578 587 008

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>