Kelorina Seed Oil

Jangan Racuni Kulit Wajah Anda !!!

efek kimiaKecantikan bagi kaum perempuan adalah anugrah Tuhan dan tentu saja harus dijaga. Namun banyak sekali yang tidak menyadari bahwa produk-produk yang digunakan untuk menjaga kecantikannya itu malah merusak wajahnya.

Banyak produk kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya. Memang benar dapat meningkatkan tampilan kulit untuk sementara, tetapi sebenarnya mempercepat proses penuaan dan menyebabkan lebih banyak kerusakan dalam jangka panjang ! Bahkan, racun dalam kosmetik dapat meresap ke dalam aliran darah serta mempengaruhi organ-organ dalam tubuh Anda.

Sebagai contoh, parabens, bahan kimia yang digunakan secara luas dalam kosmetik sebagai pengawet, telah dikaitkan dengan gangguan hormon, kanker payudara, kanker endokrin dan sistem reproduksi. DEA dan senyawanya menyebabkan iritasi ringan sampai sedang pada kulit dan mata. Dalam percobaan laboratorium, paparan dosis tinggi bahan kimia ini telah terbukti menyebabkan kanker hati dan perubahan prekanker pada kulit dan tiroid.

Phithalate atau DBP diserap melalui kulit. Hal ini dapat meningkatkan kapasitas bahan kimia lainnya untuk menyebabkan mutasi genetik, meskipun belum terbukti menjadi mutagen sendiri. Dalam percobaan laboratorium, telah terbukti dapat menyebabkan cacat perkembangan, perubahan dalam testis dan prostat, dan sperma berkurang. Uni Eropa mengklasifikasikan DBP sebagai endokrin yang diduga berdasarkan bukti yang dapat mengganggu fungsi hormon, dan racun reproduksi, dan lebih lanjut dapat menyebabkan kerusakan pada janin dan mengganggu kesuburan.

Ada dua penyebab sederhana yang menyebabkan penuaan kulit yaitu kekurangan nutrisi dan dehidrasi.

Seiring pertambahan usia, kulit kehilangan kemampuan menghasilkan nutrisi yang melindunginya dari efek merusak dari hal-hal seperti paparan sinar matahari (UV), polusi dan radikal bebas. Hal itupun menghilangkan kemampuan untuk menahan air dalam sel nya. Akibatnya, kulit mulai kehilangan kekencangan dan elastisitas yang menyebabkan kulit menjadi keriput, kendur dan kekeringan. Wajah Anda pun akhirnya tampak tua dari usia sebenarnya.

Menjaga kulit tetap muda dan sehat, sebenarnya sangat sederhana yaitu memberikan kulit Anda dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk perlindungan dan menyimpan air di dalam sel-sel kulit Anda – tanpa bahan kimia beracun yang sebenarnya mempercepat penuaan dalam jangka panjang.

KELORINA SEED OIL

Kelorina-Seed-OilMinyak biji Kelor sudah dikenal selama ribuan tahun. Sejak zaman Mesir Kuno digunakan oleh Cleopatra, itulah mengapa selalu ada pas minyak Kelor di setiap Piramida di Mesir.

KSO adalah minyak biji Kelor murni, merupakan minyak nabati alami yang dikenal dunia dengan nama Ben oils. Biji Kelor matang dan kering pohon dari pohon Kelor yang berusia lebih dari 10 tahun, dikupas kulit bijinya dan diambil bagian daging dalamnya (kernel). KSO dibuat dengan cara memeras kernel dengan mesin pemeras ulir (screwpress).

KSO sangat lembut mengelupas kulit mati dan membersihkannya dari seluruh permukaan kulit wajah, menormalkan kembali kelembaban, kelenturan, kekenyalan dan rona merah wajah, serta memeliharanya tetap seperti itu. Penggunaan yang rutin dan terus menerus pada kulit wajah memberikan efek kulit muda, sehat dan bercahaya.

KSO merupakan all in one skin care pada wajah yang berfungsi sebagai pembersih, pelembab, pelindung, pengganti lotion dan cream berbahan kimia sintetis. Sekaligus menghindari kulit tubuh anda dari polusi, paparan sinar matahari (UV) dan residu zat kimia sintetis.

Dengan kandungan asam oleat yang luar biasa lebih dari 70 % dan asam behenat, minyak Biji Kelor mudah diserap ke dalam kulit tanpa merasa berminyak  dan menembus jauh di bawah lapisan kulit atas. Minyak Biji Kelor kaya vitamin A, C, E, mineral, asam lemak, asam oleat (Omega 9) dan asam behenat, kaya anti oksidan dan anti penuaan dini, yang memastikan kulit menerima nutrisi yang dibutuhkan untuk memperbaiki dan menopang dirinya sendiri. Kandungan sitokinin, khususnya zeatin, hormon tanaman yang bekerja pada tingkat sel, mendorong pembelahan sel-sel kulit lebih cepat yang berdampak pada peremajaan kulit wajah.

Fungsi Penting Minyak Biji Kelor

Minyak Biji Kelor memiliki banyak fungsi dan sifat terapeutik karena kandungan nutrisinya yang unik.

  1. Antioksidan Menangkal Radikal bebas yang merusak kulit.
  2. Anti-inflamasi Anti peradangan baik topikal dan internal.
  3. Anti-penuaan Memberikan nutrisi pada kulit,  sehingga melindungi dan mencegah terjadinya penuaan dini.
  4. Anti-mikroba Menghilangkan bakteri dan jamur pada kulit.
  5. Desinfektan Digunakan untuk mengobati luka pada kulit.
  6. Bahan Kosmetik Alami dan Base Oils. Sangat stabil untuk bahan dasar senyawa kosmetik.
  7. Emolien Mengembalikan dan menjaga kelembaban kulit.
  8. Paling Stabil Tidak tengik sampai lebih dari  5 tahun.
  9. Exfoliant Mengangkat dan membersihkan sel kulit mati.
  10. Enfleurage Menyerap aroma minyak esensial dan senyawa  ragrat lainnya seperti herbal, kacang-kacangan, biji-bijian dan rempah-rempah. Digunakan sebagai basis parfum yang sempurna.

Minyak Biji Kelor kaya dengan kandungan nutrisi yang diperlukan untuk melakukan peremajaan kulit dan menjaganya dari penuaan dini, seperti :

Protein (21,8 %), Karbohidrat (23,7 %), Mineral,  Antioksidan kuat, Vitamin A, C dan E, Asam lemak tak jenuh, omega 3, 6 dan 9, Flavonoids, Phenol, Kloropil, Carotenoids, Asam Oleat (72 %), Asam Behenic, tocopherol, Campesterol, Stigmasterol, $-sitosterol, palmitic, stearic, arachdic acid, lignoceric acid.

Dunia Kecantikan dan Kesehatan Kulit mengakui bahwa Minyak Biji Kelor merupakan salah satu minyak yang paling diinginkan dalam formula produk perawatan kulit dan kosmetik kelas atas. Dipilih karena minyak Kelor mengandung banyak antioksidan kuat, senyawa unik yang memiliki sifat anti penuaan yang sangat kuat. Minyak Kelor menyerap dengan cepat ke dalam kulit, sehingga merupakan pilihan yang baik untuk produk-produk kecantikan kulit.

Beragam produk kecantikan kulit dan pemeliharaan tubuh sehari-hari mengandung minyak Kelor, seperti shampoo, sabun, cream wajah, lotion tangan, lip balm, tabir surya dan produk lainnya yang menargetkan kulit kering dan mengelupas, dan merupakan bahan yang populer dalam campuran minyak pijat dan aroma terapi. Minyak Kelor lembut bila disentuh, menghangatkan, tidak lengket dan dapat menyatu dengan baik dengan minyak dan wewangian lainnya.

Sangat disayangkan, kemurnian dan kealamian Minyak Biji Kelor dalam produk-produk tersebut dirusak dengan menambahkan bahan-bahan kimia lain yang justru bersifat racun dan menjadi penyebab kerusakan kulit.

Hasil uji laboratorium menunjukan hasil bahwa KSO bebas dari bahan kimia berbahaya yang biasanya terdapat dalam kosmetik. Bahkan, KSO tidak mengandung Paraben dan bahan pengawet apapun.  KSO 100 % alami dan Organik.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN KSO

  1. Menghemat uang karena tidak perlu lagi membeli krim siang, krim malam, lotion pelembab, sunblock, cleansing, masker wajah, dan produk perawatan kulit lainnya. Cukup hanya dengan satu botol Kelorina Seed Oil, dapat melayani semua kebutuhan perawatan kulit. Sekaligus membersihkan kulit anda dari residu racun dalam lapisan kulit karena kosmetik kimia yang selama ini digunakan dan mencegah kerusakan lebih parah pada jangka panjang.
  2. KSO efektif untuk perawatan rambut, sehingga menghemat uang karena tidak perlu lagi membeli perawatan rambut ekstra.

KHASIAT DAN MANAAT

  1. Memberikan Nutrisi Alami pada Kulit.
  2. Mencegah dan Memperbaiki Kerusakan Kulit akibat Radikal Bebas, Polusi Udara, Paparan Sinar Matahari (UV), dan Residu Bahan Kimia.
  3. Mencegah penuaan dini, kulit keriput, garis halus, bintik hitam dan noda pada wajah.
  4. Mengembalikan dan menjaga kelembaban alami kulit.
  5. Mengangkat dan membersihkan kulit mati, komedo, mengatasi jerawat dan mencegahnya kembali.
  6. Mengembalikan keremajaan kulit, elastisitas, kehalusan, kekenyalan dan rona merah alami.
  7. Membuat kulit wajah cerah, sehat alami dan bersinar.
  8. Meningkatkan metabolisme fisiologis dan Vitalitas sel-sel basal kulit wajah yang bekerja pada tinglat sel.
  9. Berfungsi sebagai pelembab, pelindung, penutrisi, anti penuaan dini, pembersih dan agen peremajaan kulit.
  10. Menjadi bahan utama dalam usaha Spa Alami dan Kosmetika Alami.

Ingin mengetahu bagaimana KSO ini dibuat ? klik disini Proses Produksi KSO

Netto : 100 ml (botol kaca), 20 ml (pump silver) dan 10 ml (roll on)
Kemasan botol kaca
Harga : IDR 250.000,-  / botol @100 ml airless pump, IDR 80.000/ botol @20 ml silver/gold airless pump dan IDR 35.000 / botol @10 ml roll on (belum termasuk ongkos kirim.

Saran Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, serta tertutup rapat.

Pemesanan :

Hubungi Gerai terdekat di kota Anda
Bagian Pemesanan Mbak Titik HP/WA 081 578 587 009
Informasi tentang Produk : Kang Dudi HP/WA 081 578 587 008

 

2 Comments:

  1. Awalnya sempat ragu untuk pakai kso d wajah Karena takut berminyak. Tapi ternyata kso meresap baik di kulit wajah. Setelah 1 minggu pakai kso sbg pengganti krim siang dan sunblock serta nourish skin gantinya krim malam, wajah saya jadi lebih halus dan bercahaya. Highly recommended untuk kulit kering. Harganya juga cukup terjangkau. Selamat tinggal produk kimia 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>