Kelorina Royal Serum

keroserBismillah, setelah lebih dari 3 tahun penggunaan dan mendapat respon yang membuat saya bersyukur, kini saya berani meluncurkannya ke publik. Saya menemukannya tidak sengaja, hanya karena seorang kawan curhat gara2 istrinya menggunakan cream yang gak jelas, saya masih ingat grundelannya “Karepe lucu, malah koyok trewelu … piye Kang ? ” qiqiqiqi …tongue emotikon
Waktu itu saya hanya berfikir, keluarkan residu kimianya dan percepat pemulihan sel-selnya seperti semula, … dan mulailah perburuan manfaat dari minyak nabati biji2an dimulai … hingga menemukan formula KEROSER.

Kelorina Royal Serum (KEROSER) adalah Minyak Biji Kelor murni yang dipadukan dengan beragam minyak biji lainnya. Formula ini dirancang untuk mengembalikan kondisi kulit rusak yang terpapar oleh kosmetika yang mengandung bahan kimia berbahaya.

Kelebihan utama dari KEROSER adalah minyak nabati yang menyusunnya mampu membantu meningkatkan pembaharuan sel, memperkuat dan merangsang produksi kolagen alami kulit dan mengembalikan kecerahan dan kekenyalan kulit alaminya. Formulasi unik KEROSER mengandung konsentrasi signifikan dari bahan utama seperti Minyak Kernel Biji Kelor, Minyak Zaitun, Minyak Biji Anggur, Minyak Biji Bunga Matahari, Minyak Bekatul, dan butiran nano serbuk Daun Kelor.

Cara kerja KEROSER membanjiri kulit dengan sejumlah antioksidan kuat, anti inflamasi, vitamin, mineral dan tentu saja Zeatin, membersihkan kulit dari residu kimia lalu membuat lapisan kulit baru, mempertahankan kelembabannya dan melindunginya dari polutan. Minyak nabati biji-bijian yang menyusun formula KEROSER terbukti bekerja secara sinergis, saling menguatkan dan efektif membangun kembali metabolisme pertahanan kulit secara alami, memperbaiki dan meremajakan kulit.

Rahasia dari KEROSER adalah kandungan zeatin Kelor yang ribuan kali lipat dari tanaman yang pernah diuji. Kemampuan Zeatin untuk mengatur pembelahan dan pertumbuhan sel, dan menunda penuaan sel, tidak dapat terbantahkan. Zeatin pada KEROSER membangun sel-sel kulit baru yang tumbuh pada tingkat yang lebih cepat dari sel-sel kulit lama mati. Itulah mengapa dapat menghilangkan kerutan di wajah dan mengembalikan sel-sel kulit pada tingkat yang lebih muda dari sebelumnya.

Semoga bermanfaat dan barokah, aamiin …

admin

Keloris | Pendiri Pusat Informasi dan Pengembangan Tanaman Kelor Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>