Masker Powder

musker powderKelorina Masker Powder berfungsi sebagai penutrisi wajah. Mengingat fungsinya itu, maka masker wajah harus lah memiliki nutrisi yang tinggi yang dapat diserap oleh kulit dan tidak merusak jaringan halus pelindung kulit.  Masker alami ini terdiri dari 2 bagian tanaman Kelor (Moringa oleifera) yaitu daun dan biji (kernel atau bagian dalam biji yang berwarna putih), yang dibuat serbuk halus 500 mesh dan 200 mesh. Perpaduan nutrisi keduanya menjadi sumber nutrisi luar biasa bagi kulit wajah Anda.

Kernel biji kelor membawa manfaat antioksidan, banyak mengandung vitamin A, C, B kompleks dan zat  penetral radikal bebas lain yang menyelamatkan tubuh kita dari kerusakan oksidatif yang parah. Dengan kata lain, sifat antioksidan dari kernel biji dapat membantu kita menjaga kesehatan kulit wajah secara keseluruhan. Efek anti-karsinogenik kernel biji kelor juga cukup terkenal, yaitu dapat menghentikan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kanker dengan menghancurkannya tanpa merusak sel-sel sehat disekitarnya.

Vitamin A yang hadir dalam Kernel biji kelor sangat membantu dalam menjaga integritas kulit. Menjadi antioksidan yang efektif, menjaga sel-sel kulit dari efek berbahaya radikal bebas dan menjaganya tetap sehat. Vitamin A juga mempromosikan pembentukan kolagen dan meningkatkan kekencangan kulit, sehingga bisa melawan penuaan dini (keriput, kendur, dll).

Minyak yang terkandung dalam kernel biji kelor dapat digunakan sebagai pelembab alami yang memelihara kulit dan membuatnya sehat serta bercahaya.

Kernel biji kelor sejak lama telah banyak digunakan untuk membuat produk-produk perawatan kulit dengan fungsi membantu membuat wajah bebas dari jerawat, komedo, bintik-bintik hitam, kusam dan kasar.

Sementara itu, serbuk daun Kelor mengandung 46 antioksidan, 38 anti inflamasi dan 18 asam amino, mengandung multi vitamin, mineral serta phytonutrien, seperti zeatin. Zeatin adalah zat anti penuaan kuat yang terdapat dalam Kelor dengan jumlah ribuan kali lipat tanaman lainnya.  Zeatin ini mendorong pembelahan sel-sel muda lebih cepat, bahkan sebelum sel-sel tua mati dan luruh dari kulit. Efek dari Zeatin inilah yang menyebabkan Kelor tanaman paling dicari dalam dunia kecantikan kulit, karena menghasilkan peremajaan kulit yang alami.

Kini, kedua bahan alami bernutrisi tinggi ini hadir dalam bentuk Masker Powder yang mudah untuk diaplikasikan pada wajah Anda.

Kelorina Masker Powder sangat aman  pada kulit karena 100 % bebas bahan kimia dan tanpa pengawet.

Bahan :

Royal Moringa Leaf Powder microfines dan Moringa Seed Kernel Powder.

Cara pakai :

  • Persiapan Bahan dan Tempat
  1. Siapkan mangkuk/wadah tempat masker.
  2. Siapkan Kelorina Masker Powder.
  3. Ambil 2 sendok makan Kelorina Masker Powder, atau secukupnya tergantung kebutuhan Anda, lalu masukan dalam mangkuk/wadah.
  4. Tambahkan air secukupnya dan larutkan sampai membentuk adonan seperti pasta. Bila terlalu kental tambahkan lagi air sedikit demi sedikit sampai pada kekentalan yang Anda suka. Saya menyarankan menggunakan air mawar, air O2, atau setidaknya air mineral, jangan gunakan air kran.
  • Aplikasi Masker
  1. Basuh wajah Anda dan steam (caranya tuangkan air panas ke mangkuk dan dekatkan wajah anda untuk mendapatkan uapnya.
  2. Oleskan Masker pasta dengan kuas halus ke seluruh wajah secara memutar mulai dari dahi ke dagu dan ke dahi lagi. Sapukan kuas dengan hati-hati di area dekat hidung dan mata. jangan sampai kena bibir, walau pun 100 % aman, tapi rasanya pahit ketir 😀
  3. Setelah rata, biarkan selama 10-15 menit. Masker pasta akan meresap ke pori-pori, melarutkan minyak alami yang menyatu dengan kotoran dan menutupi pori-pori, lalu mengering dipermukaan kulit wajah Anda.
  4. Setelah mengering, ambil es batu (kecil saja) dan usapkan ke seluruh permukaan wajah yang tertutup Masker Powder kering.  Biarkan beberapa saat sampai terasa menyerap dan segar.
  5. basuh muka Anda dengan air hangat, lalu lap dengan handuk kering.

Saran langkah selanjutnya : Gunakan (salah satunya) Nourish skin / KSO / Royal Cream pada wajah Anda.

Manfaat :

  1. Mengangkat kotoran penutup pori-pori, sel kulit mati dan meluruhkan lapisan minyak kulit wajah yang mengeras bersama kotoran.
  2. Melembutkan lapisan kulit wajah, melembabkan kulit dan menjaga kelembabannya, serta Memberikan nutrisi pada kulit.
  3. Menjaga seluruh lapisan kulit wajah Anda dapat ‘bernafas’ dengan baik, melindungi kulit wajah dari dampak berbahaya radikal bebas dan mencegah tumbuh dan berkembangnya kanker kulit.
  4. Anti penuaan, mendorong peremajaan kulit wajah, mendorong produksi kolagen dan menyeimbangkan produksi minyak alami pelindung kulit wajah pada sebum.
  5. Menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, kerutan tanda penuaan dini dan keriput, sehingga membuat kulit wajah anda cerah bercahaya, kenyal dan lentur, serta sehat dengan rona alami.

Isi bersih : 50 gram
Kemasan plastik
Harga : IDR 15.000,- / pack (belum termasuk ongkos kirim.

Saran Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, serta tertutup rapat.

Pemesanan :

Hubungi Gerai terdekat di kota Anda
Bagian Pemesanan Mbak Titik HP/WA 081 578 587 009
Informasi tentang Produk : Kang Dudi HP/WA 081 578 587 008

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>