Komitmen

Komitmen bagi Perempuan Indonesia

Website Skincare.Kelorina.Com merupakan bagian integral dari website  Pusat Informasi dan Pengembangan Tanaman Kelor Indonesia, Kelorina.Com.

kelor bloraSelain sebagai sumber pangan bergizi tinggi, kandungan nutrisi Kelor pun ternyata dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mempercantik diri. Manfaat Kelor bagi kecantikan sesungguhnya telah lama digunakan.  Sejak zaman Mesir kuno, bahkan Cleopatra disebutkan telah menggunakan minyak biji Kelor untuk mempercantik kulitnya. Minyak yang di dunia dikenal dengan nama Moringa oil atau Ben oil itu, digunakan juga untuk melindungi tubuh dari paparan sinar matahari gurun yang terik dan keras. Oleh karena itulah, mengapa selalu ada vas minyak Kelor di setiap Piramida di Mesir.

KSO LargeDewasa ini, keunggulan minyak biji Kelor, kami menyebutnya Kelorina Seed Oil (KSO), telah diverifikasi oleh dunia ilmu pengetahuan. Banyak institusi, lembaga pendidikan,  dan komunitas industri kecantikan mengakui bahwa Kelor memiliki manfaat luar biasa bagi peremajaan kulit.  Minyak Kelor mengandung 1.700 anti-oksidan, sehingga menjadikannya minyak paling stabil di dunia dengan tahan tidak tengik selama lebih dari 5 tahun.  Keunggulan lainnya adalah kandungan nutrisi multi vitamin, mineral, phytonutrien dan nutrisi penting lainnya bagi kulit, membuat Moringa oil paling diminati oleh insudtri kecantikan. Manfaat Kelor bagi Kecantikan dapat dibaca disini. Informasi tentang hal ini pun sangat banyak dan mudah didapatkan di internet dengan mengetik kata kunci “Moringa Oil”.

Proses KSO 1Prihatin dengan semakin maraknya kosmetik kimia import yang banyak digunakan kaum perempuan Indonesia, bahkan sampai masuk ke pedasaan, serta dampak negatif residu kimia pada kulit penggunanya, membuat kami tergerak untuk turut mensosialisasikan manfaat Kelor bagi kecantikan perempuan Indonesia.  Produk utama kami dalam line Kelorina Skincare adalah Moringa oil atau Kelorina Seed Oil (KSO).  Kami mengolah sendiri KSO ini dengan memanfaatkan biji Kelor yang banyak terdapat di NTB dan NTT.  Biji Kelor  tersebut kami olah menjadi KSO dengan metode yang sederhana dan dapat diaplikasikan oleh masyarakat pedesaan.  Bagaimana kami memproduksi KSO, dapat dilihat disini.

Dari KSO tersebut, kemudian kami jadikan beragam produk perawatan kulit Kelorina Skincare dengan menambahkan bahan-bahan alami lainnya seperti lilin lebah yang kami buat dari sarang lebah, minyak nabati lainnya, gliserin, air mawar dan pewangi bunga-bungaan.  Sesungguhnya, bahan-bahan alami penyusun rangkaian produk Kelorina Skincare ini, terdapat dan sangat mudah dicari di bumi Indonesia.  Proses produksinya pun merupakan teknologi terapan yang dapat diaplikasikan di pedesaan. Seperti yang sudah kami lakukan pada produksi serbuk daun Kelor, kami pun bermaksud untuk memaparkan bagaimana cara membuat produk perawatan tubuh dari bahan bagian-bagian tanaman Kelor ini. Tentu saja dengan senang hati kami membuka diri bagi siapa pun untuk berkunjung dan melihat sendiri bagaimana kami membuatnya di ruang produksi kami yang sederhana.

kelorina skincare paparan 1Setelah berhasil menyebarkan manfaat Tanaman Kelor bagi peningkatan gizi keluarga miskin di pedesaan dan menggalakan penanamannya, kini kami memiliki komitmen kuat untuk memajukan dunia kosmetika alami berbahan tanaman yang tumbuh di Indonesia, khususnya berbahan tanaman Kelor Indonesia. Komitmen ini kami persembahkan bagi kaum Perempuan Indonesia, agar dapat tampil lebih cantik alami dengan mudah dan murah dari produk alami tanaman hasil Bumi Pertiwi dan diproduksi oleh putra-putri bangsa Indonesia.

Semoga barokah … aamiin …

 

Salam,

A Dudi Krisnadi
Keloris

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>