Royal Cream

Royal cream

Setiap hari, kulit mleindungi tubuh dari beragam macam gempuran polusi, baik fisika maupun kimia, yang datang dari udara, air, paparan sinar matahari, makanan dan bahkan produk perawatan tubuh yang kita kenakan sehari-hari.  Wajah adalah yang menerima tekanan paling berat karena sangat terbuka dan tidak seperti sebagian badan yang terlindungi oleh pakaian. Beberapa produk kosmetik yang dimaksudkan untuk melindungi wajah, faktanya justru memberikan tekanan lebih parah dengan residu kimia yang terkandung didalamnya.

Polutan – terutama sinar ultraviolet (UV) – yang memapar kulit ini menghasilkan efek samping yang berperan besar dalam kerusakan kulit akut dan kronis, termasuk pengembangan kanker kulit. Sunburn, pigmentasi, hiperplasia, imunosupresi, dan sintesis vitamin D, merupakan respon akut kulit terhadap radiasi UV matahari. Sedangkan photoaging dan fotokarsinogenesis mencerminkan kerusakan kronis. Untuk mengatasi kerusakan evironmental konstan, kulit memiliki sistem detoksifikasi enzimatik.

Royal cream dibuat dengan formulasi 100 % minyak nabati alami dan bebas dari bahan kimia polutan. Kandungan antioksidan dalam Moringa oil yang menjadi oilbase Royal Cream, berperan memperbaiki kondisi kulit akibat kerusakan radikal bebas yang menyerang kulit. Mekanisme alami pertahanan kulit didorong untuk mengeluarkan residu kimia yang mengendap dalam lapisan kulit, terutama residu yang larut dalam lemak.

Penggabungan formula minyak nabati dalam Royal Cream, menghasilkan formula alami yang membawa nutrisi penting kulit jauh ke dalam lapisan kulit.  Nutrisi inilah yang pada akhirnya mendorong dan menguatkan pertahanan alami kulit terhadap gempuran polutan lingkungan, membangun kembali serat kolagen kulit, mengurangi kerutan dan menghilangkan noda kulit, mengatasi masalah kulit akibat bakteri, serta mencegah timbulnya kanker kulit.

Royal Cream dibuat untuk mengatasi masalah kerusakan kulit yang Anda hadapi, memperbaikinya serta meremajakannya kembali.  Bila Anda memutuskan untuk menggunakan Royal Cream, maka Anda harus menghentikan segala bentuk perawatan wajah rutin yang berbahan kimia.

Bahan :

Moringa oil, Olive oil, Grape seed oil. Sunflower oil, Canola oil, Gliserin food grade, Vegetable Shortening and pale yellow Besswax. Infused Moringa flower.

Cara pakai :

  1. Bersihkan wajah Anda dengan Face Seed Soap, keringkan lalu steam (lakukan dengan cara menuang air panas ke dalam mangkuk dan dekatkan wajah Anda agar teruapi).
  2. Oleskan Royal Cream tipis dan merata pada lapisan kulit wajah, dan biarkan menyerap (sekitar 5 menit). Oleskan kembali Royal Cream lebih tebal dan merata pada wajah, lalu Ambil es batu (kecil saja) dan usapkan pada wajah melingkar kecil, mulai dari bagian dahi dan biarkan mengering dengan sendirinya.
  3. Oleskan kembali Royal Cream tipis dan merata dan biarkan menyerap. Lakukan hal ini tiga hari sekali atau setidaknya seminggu sekali.

Manfaat :

  1. Membantu membangun kolagen dalam kulit,
  2. Membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan, serta mencegah otot wajah kendur.
  3. Membantu penyembuhan masalah kulit, ruam, iritasi, jerawat, kulit kasar, kondisi kulit kering seperti dermatitis, eksim dan psoriasis.
  4. Melembutkan kulit kering dan menjaga kelembaban kulit.
  5. Bersifat anti-penuaan, antiseptik dan anti-inflamasi
  6. Mendorong peremajaan kulit serta mencerahkan kulit kusam.
  7. Antioksidan dan nutrisi membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan jaringan kulit dan menyebabkan pembentukan kerutan.
  8. Hormon tanaman yang disebut sitokinin, yang membantu mempromosikan pertumbuhan sel dan menunda kerusakan jaringan kulit.
  9. Telah digunakan untuk mengobati dan menyembuhkan kulit lecet kecil; luka ringan dan goresan, memar, luka bakar, gigitan serangga, ruam, dan sengatan matahari dan infeksi kulit.
  10. Mencegah munculnya komedo, mencegah terjadinya kembali noda hitam, flek, mengurangi bintik-bintik gelap dari jerawat dan hiperpigmentasi.
  11. Mendorong pengeluaran residu kimia kosmetik pada lapisan kulit Anda (detoksifikasi).

Netto : 75 gram
Kemasan Kaleng
Harga : IDR 125.000,-  / pack (belum termasuk ongkos kirim.

Saran Penyimpanan : Simpan di tempat yang kering dan sejuk, serta tertutup rapat.

Pemesanan :

Hubungi Gerai terdekat di kota Anda
Bagian Pemesanan Mbak Titik HP/WA 081 578 587 009
Informasi tentang Produk : Kang Dudi HP/WA 081 578 587 008

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>